December 23, 2019

Review Produk Kasur Sehat C-PRO


Wahhh seneng banget kali ini dikasih kesempatan buat review produk kasur sehat dari C-PRO. Nah yg baru tau kasur sehat merk C-PRO itu apasih? Nanti akan aku kupas tuntas semua yaaa di blog ini.




Tanggal 29 November 2019 kemarin aku di undang oleh team C-PRO untuk mengikuti event yg diadakan di Penang Bistro Kebayoran dan dilanjutkan dengan booth visit di Imbex JCC Senayan.
Disana kami para Content Creator dan Mom’s Blogger dijelaskan apasih itu kasur sehat C-PRO. Nah jadi C-PRO itu sendiri merupakan kasur sehat yg memiliki keunggulan dan kelebihan yg menurutku itu sangat2lah mementingkan kesehatan si penggunanya, karena dari tagline C-PRO itu sendiri dengan mengusung “Kasur Sehat” yaitu
”C-PRO brings all the benefits of Airmate Technology in order to create better health, for a better life”



Material yg dimiliki oleh kasur sehat C-PRO terbuat  dari grade polymer, yg di produksi oleh the largest chemical companies di dunia, yaitu Dow Chemical. Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun sebagai perusahaan pengembangan pengolah polymer. Dow Chemical bekerja sama dengan C-PRO memproduksi kasur sehat yg berkualitas dan terpercaya dan produknya pun dapat diperuntukan tidak hanya untuk kasur sehat tempat tidur umum tetapi juga untuk kasur sehat newborn yg tentunya aman dan menjaga kualitas tidur bayi lebih sehat dan nyaman.


Berikut 10 benefit yang dimiliki oleh kasur sehat C-PRO ini :

Breathable
90% of the Airmate material is air. Kasur sehat ini menjaga kualitas temperatur tubuh saat tidur lebih nyaman, saat tidur dan jika suhu tubuhmu terasa panas kamupun akan merasakan sensasi dingin, nah jika suhu tubuhmu terasa dingin maka kasur sehat ini otomatis membuat sirkulasi udara menjadi lebih hangat. Jd dengan benefit yg di rasakan seperti ini bisa membuat tidur pun lebih berkualitas. Dan juga untuk kualitas tidur bayi jika bayi tidur tengkurap maka sirkulasi udara akan tetap ada karena material yg digunakan yaitu grade polymer sehingga saat bayi tidur sirkulasi udara pun tetap ada dan tidak menimbulkan sesak nafas akibat tengkurap.


Kasur sehat ini sangat mudah sekali untuk di cuci. Covernya bisa di cuci dengan mesin sedangkan untuk insertnya bisa kita celup saja dengan air sabun dan langsung dikeringkan di bawah sinar matahari jadi tidak ada resiko kasur sehat akan bau lembab krn proses pengeringan yg kurang, dan pastinya akan lebih hygiene mencegah jamur dan bakteri untuk tumbuh di kasur sehat.

Anti Bacterial
Kasur sehat C-PRO yg unik yg memiliki kualitas anti bakteri dan jamur. Sehingga menghilangkan banyak resiko seperti penyakit dan gejala alergi tentunya akan menciptakan lingkungan yg lebih sehat.

Non-Toxic
Our Airmate material is made of high quality food grade Polyethylene. Material ini dibuat dengan air murni tanpa bahan kimia apapun sehingga aman untuk semua umur bahkan untuk newborn sekalipun.
Body Pressure Dispersion
Kasur sehat C-PRO ini dapat membantu mengurangi nyeri dan sakit punggung. Dan tentu  saja efektif membantu kita agar bisa tidur lebih nyaman dan berkualitas.

Ease of Movement
Teknologi Airmate kasur sehat C-PRO menggunakan kualitas yg tangguh dan unik. Sehingga mendukung tubuh dan membuatnya untuk lebih mudah digerakkan. Dan tentu membuat tidur bisa lebih baik.

Lightweight
Karena 90% bahan C-PRO adalah udara sehingga produk lebih ringan dan mudah mudah untuk dipindah-pindahkan dan dibersihkan.

Easy To Carry
Airmate material is lightweight. Sehingga produk ini sangat mudah di bawa untuk travelling.

Durable
Our Airmate material is strong and durable.

100% Recyclable
Our airmate material is 100% recyclable and sage for our environment.

Nah dari benefit di atas udah pasti gak diragukan lagi kualitas dari kasur sehat C-PRO yg membuat kualitas tidur lebih sehat, nyaman, dan aman tentunya.


Sebelum event berlangsung kami para content creator & blogger diberikan kasur sehat C-PRO untuk di review dan setelah aku coba di tempat tidurku jujur badanku setelah bangun tidur jadi lebih enak dan gak pegel dibanding sebelum memakai kasur sehat C-PRO dan kualitas tidur pun lebih nyaman. Duh pokoknya gak akan pernah rugi buat beli kasur sehat C-PRO ini karena selain untuk membuat tidur lebih nyaman juga untuk investasi kesehatan kita juga supaya mencegah tulang belakang kita bungkuk dan bisa membuat tidur lebih sehat oh iya yg punya baby tidak perlu khawatir lagi kalau sewaktu-waktu baby tertidur tengkurap karena sirkulasi udaranya akan tetap ada karena menggunakan material Airmate ini.

Untuk pembelian kasur sehat C-PRO bisa di order offline maupun online di Blibli. Dan tentunya mereka punya banyak size kasur sehat sesuai kebutuhan kita mulai dari size untuk crib baby, tempat tidur dewasa, untuk rumah sakit, kasur sehat untuk poll side, dan untuk travelling size.






No comments:

Post a Comment